Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

Profil Hunter X Hunter

Gon Freecss

Umur : 12
Tanggal lahir : Mei 5
Darah : O
Tinggi : 154
Berat : 49
Hunter Contestant ID : 405
Nen type : kyouka
Kemampuan Nen : Jajanken 

          Apakah anak Hunter yang legendaris Ging Freecss dan protagonis dari seri Hunter × Hunter. Pada usia sembilan tahun, Gon bertemu Hunter lain bernama Kaito, Ging's hanya dikenal apprentice.Kaito menyelamatkan hidupnya dari binatang itu dan melanjutkan untuk memberitahu Gon bahwa ayahnya masih hidup. Gon mengarahkan pertemuan mereka menuju memutuskan untuk mencari ayahnya, dan juga dipengaruhi dia untuk mengambil Ujian Hunter.


Killua Zaoldyeck


Umur : 12
Tanggal lahir : Juli 7
Darah : B
Tinggi : 158
Berat : 49
Nen type : Henka
Kemampuan Nen : Narukami "Thunderbolt", Izutsushi, Kanmuru 

           Killua lahir sebagai anak tengah dari keluarga pembunuh terkenal, para keluarga Zaoldyeck. Menampilkan janji besar sejak lahir, Killua telah menguasai banyak teknik pembunuhan di usia muda, dan ditetapkan sebagai salah satu dari keluarga pembunuh terbaik yang pernah dihasilkan. Bosan dan lelah membunuh, Killua tiba-tiba memberontak terhadap keluarganya, melukai kedua ibu dan saudara, dan melarikan diri untuk bergabung dengan Hunter ujian. Pertemuan dengan Gon pada rintangan pertama, Killua melihat Gon sebagai pesaing yang ramah, dan akhirnya menjadi teman-teman cepat. Para keluarga Zaoldyeck adalah pembunuh terkenal di dunia yang begitu kaya dan berkuasa bahwa mereka berkata kepada mempekerjakan lebih dari 200 orang dan hidup dan Kukuruu sendiri Mountain dan luas hutan sekitarnya. Mereka begitu takut bahwa mereka tidak pernah menyembunyikan keberadaan mereka, dan bahkan tur bus membawa pengunjung untuk mereka "gerbang depan" dikenal sebagai Gerbang Ujian. Para keluarga Zaoldyeck menempatkan kekuatan sebagai prioritas utama, ditunjukkan dalam rumah tangga yang berat tidak normal items.Killua divulges bahwa sejak masa mudanya, ia telah berada di pelatihan terus-menerus untuk pendudukan seorang pembunuh. Dia telah dipaksa untuk berjuang di Menara Langit (pertempuran turnamen) pada usia 6 dan jika ia tidak patuh, ia dicambuk tanpa ampun oleh saudaranya. Killua telah bertahun-tahun berusaha untuk menyempurnakan keterampilan yang unik bahwa semua have.His pembunuh kakek dan ayah keduanya memperlakukan Killua baik dan biasanya tidak menghukum dia kecuali dia tidak mematuhi perintah penting. 
 
Kurapica


Tanggal lahir : 4 April
Umur : 17
Darah : AB
Tinggi : 171
Berat : 59
Hunter Contestant ID : 404
Nen type : Gugenka
Kemampuan Nen : Kaisar Sisa - "Absolute Mastery" 

           Kurapika adalah seorang anggota suku Kuruta, sebuah kelompok pendiam orang yang memilih untuk hidup dalam ketidakjelasan. Mereka memiliki mata yang berubah merah menyala di saat-saat marah atau emosional agitasi - warna yang tetap abadi di iris jika di negara bagian ini pada saat kematian. Kecemerlangan yang legendaris seperti mata merah yang disebabkan mereka berada dalam permintaan tinggi sebagai kolektor harta karun. Beberapa tahun yang lalu, genei Ryodan datang ke kampung halaman Kurapika dan membantai semua anggota suku, meninggalkan sejumlah mayat dengan mencungkil mata di belakang mereka. Sebagai anggota yang masih hidup terakhir sukunya, Kurapika janji untuk mendapatkan kembali semua mata dicuri umat-Nya, dengan melacak genei Ryodan turun dan mencari balas dendam, bahkan jika ia harus mengorbankan hidupnya dalam nama process.The Kurapika suku, " Kuruta ", sering digunakan oleh banyak penggemar sebagai nama keluarga. Tidak manga ini menegaskan tidak bertentangan dengan (nama keluarga Kurapika tidak pernah disebutkan.)

Leorio

Tanggal lahir : Maret 3
Umur : 19
Darah : O
Tinggi : 193
Berat : 85
Hunter Contestant ID : 403
Nen type : Houshutsu 

         Banyak yang diketahui mengenai Leorio. Apa yang kita tahu adalah bahwa ia pernah kehilangan seorang teman dekat, Pietro, untuk yang melemahkan penyakit. Leorio merasa sangat menyesal tentang menjadi tidak mampu untuk menyelamatkan temannya, sebagai penyakit yang sepenuhnya dapat disembuhkan, tetapi membutuhkan operasi dia tidak mampu. Demikian, dia bercita-cita menjadi dokter - yang tidak hanya menyembuhkan sakit penyakit mereka, tetapi juga menghapuskan biaya bagi masyarakat miskin. Dalam terang ini, dengan alasan dangkal luar untuk bergabung dengan Hunter Ujian dalam mengejar kekayaan besar memiliki lebih mulia pembenaran - uang dia mendapatkan tidak hanya digunakan untuk mendanai karena biaya sekolah kedokteran, tetapi juga untuk membayar obat-obatan dan miscellaneous lain pengeluaran ketika merawat orang-orang yang tidak mampu membelinya.

3 komentar:

ade mengatakan...

kerennnnn lam kenall yaaaa

Unknown mengatakan...

keren
lumayan
hebat
informasinya dapet dari mana?

BijakVsKonyol mengatakan...

Lumayan bisa buat tambahan refernsi Hunter X Hunter. Ane juga penggemar berat nih komik.. ;)

Posting Komentar